Tambah Area Operasi Lagi di 2 Provinsi, Sekarang Maxim Tersedia di Surabaya dan Jayapura

Tambah Area Operasi Lagi di 2 Provinsi, Sekarang Maxim Tersedia di Surabaya dan Jayapura

19-iyun, 2020
cabangjayapurasurabayamaxim

Pada bulan Juni 2020, Maxim menambah area operasinya lagi di 2 Provinsi yaitu di Jawa Timur dan Papua. Surabaya dipilih menjadi area kedua yang dibuka oleh Maxim di wilayah Jawa Timur setelah Malang. Sementara Jayapura menjadi wilayah operasi pertama Maxim yang dibuka di Provinsi Papua.

Beberapa layanan yang bisa dipesan di aplikasi Maxim oleh masyarakat Surabaya diantaranya adalah layanan transportasi motor (Maxim Bike), mobil (Maxim Car), belanja kebutuhan (Maxim Food&Shop), pengantaran barang (Maxim Delivery), petugas kebersihan (Maxim Cleaning), penderekan (Maxim Car Towing), dan mengihidupkan mesin (Maxim Jump Start). Sementara itu di Jayapura beberapa layanan Maxim yang dapat dipesan oleh pengguna yaitu layanan motor (Maxim Bike), mobil (Maxim Car), belanja kebutuhan (Maxim Food&Shop), pengantaran barang (Maxim Delivery), dan petugas kebersihan (Maxim Cleaning).

Untuk menggunakan layanan Maxim, pengguna dapat mengunduh aplikasi «Maxim-order a taxi» melalui playstore dan appstore. Cara menggunakannya sangat mudah! Pengguna hanya perlu memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan akan diketahui. Biaya ini bersifat fixed price, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tidak berubah di akhir perjalanan.

Bagi mitra pengemudi, Maxim menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Pengemudi berhak mengantongi keutungan 90% dari tarif, sementara komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya senilai 10% dari tarif per pesanan. Maxim menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan. Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya. Berbeda dengan aplikasi penggunanya, aplikasi yang digunakan oleh mitra pengemudi yaitu adalah “Taxsee Driver”. Aplikasi ini juga dapat di download di appstore / playstore.

Selain di Surabaya dan Jayapura, Maxim telah beroperasi di Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Cilegon, Denpasar, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Serang, Singkawang, Surakarta, Semarang, Tasikmalaya, Yogyakarta. Maxim akan terus mengoptimalkan layananannya di kota-kota tersebut, sembari mempersiapkan penambahan cabang di kota-kota lain.