Maxim Ekspansi Jangkauan Layanan, Tambah 11 Kota di Indonesia

Maxim Ekspansi Jangkauan Layanan, Tambah 11 Kota di Indonesia

January 6, 2023
servicenew service

Maxim selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya adalah dengan melakukan ekspansi ke lebih banyak daerah di Indonesia. Maxim kembali menyambangi beberapa kota di Indonesia, sebanyak 11 kota tambahan yang mulai beroperasi dan dapat menikmati layanan yang beragam dari

Rangkasbitung

Maxim siap memberikan layanan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Rangkasbitung, sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan. Pemesanan pertama yang dilaksanakan oleh Maxim Rangkasbitung adalah layanan Maxim Bike dengan pengantaran penumpang dari Madrasah Diniyah Asy Syifa Jl Ir Juanda menuju ke Yayasan Hasanah di Jl Dewi Sartika.

Salatiga

Menurut Ardhian Wahyu Widodo, Head of Subdivision Maxim Salatiga, kehadiran Maxim merupakan pilihan pilihan tepat bagi masyarakat, “Maxim adalah pilihan tepat untuk masyarakat Salatiga, karena layanan Maxim hemat, ramah, dan dapat dijadikan sebagai andalan.”

Solok

Hadir dengan layanan yang lengkap dan hemat, Maxim semakin mantap memperluas jangkauan layanannya di seluruh Indonesia. Kali ini, kota Solok di Provinsi Sumatera Barat menjadi kota operasional Maxim selanjutnya. Sebagai salah satu penyedia layanan transportasi daring terbesar di Indonesia, Maxim siap memenuhi segala kebutuhan masyarakat di kota Solok.

Bahodopi

Maxim melakukan perluasan jangkauan wilayah di Indonesia, kini waktunya Provinsi Sulawesi Tengah, tepatnya wilayah Bahodopi untuk dapat menikmati layanan yang beragam. “Maxim kini hadir dengan layanan transportasi online yang modern. Hal ini bisa mempermudah masyarakat dalam menjalani aktivitas yang mobilitasnya cukup tinggi, semoga Maxim Bahodopi mampu menjadi pilihan semua kalangan“ ujar Sukmawati, Head of Subdivision Maxim Bahodopi

Rembang

Dengan diluncurkannya layanan Maxim di Rembang, diharapkan Maxim dapat memenuhi kebutuhan layanan transportasi masyarakat, dengan harganya yang terjangkau, membuat Maxim dapat digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Maxim juga berharap eksistensi Maxim akan lebih meningkat di Rembang

Ampana

Setelah sukses untuk memberikan layanannya di beberapa kota pada Provinsi Sulawesi Tengah, kini Maxim kembali melakukan perluasan jangkauan ke wilayah Ampana. “Dengan hadirnya Maxim, kami berharap bisa membantu roda perekonomian, serta kota Ampana bisa terus maju dan mencetak berbagai inovasi yang membanggakan.” kata Aswinda S Hi Djarabe, Head of Subdivision Maxim Ampana.

Tanah Grogot

Maxim juga kembali memperluas jangkauannya ke Provinsi Kalimantan Timur, tepatnya di kota Tanah Grogot, l Kab. Passer. Nur Winda Wati, Head of Subdivision Maxim Tanah Grogot berharap Maxim dapat mendukung masyarakat untuk menjalani aktivitas sehari-hari, “Maxim kini tersedia dan dapat melayani seluruh wilayah Tanah Grogot hingga wilayah Kabupaten Paser. Kami juga berharap Maxim dapat memberikan lapangan pekerjaan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Paser khususnya Tanah Grogot” tambahnya.

Atambua

Setelah sukses membuka layanannya di Kupang, Ende, Maumere, dan Labuan Bajo - Komodo. Maxim kembali salah satu kota di NTT, yaitu Atambua. Maxim Car menjadi layanan pertama yang dilaksanakan, dengan pengantaran penumpang dari Kios Indah Aquarium Lolowa ke BRI Cabang Atambua dengan biaya perjalanan sebesar Rp11.200.

Batusangkar

Selain Solok, Maxim juga menawarkan layanannya bagi masyarakat Batusangkar. Maxim siap untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat maupun pendatang di Batusangkar. Selain itu, Maxim berharap dapat membuka banyak lapangan pekerjaan, membantu para pelaku usaha UMKM, serta meningkatkan pendapatan masyarakat

Indramayu

Dimas Adityawarman, Head of Subdivision Maxim Indramayu mengatakan bahwa kehadiran Maxim di Indramayu memberikan angin baru bagi masyarakat pengguna transportasi online . “Tarif yang lebih murah diharapkan menjadikan Maxim sebagai pilihan transportasi harian agar menghemat biaya perjalanan.” katanya.

Jombang

Maxim kembali lakukan ekspansi jangkauannya di Provinsi Jawa Timur, tepatnya di Kota Jombang, kini Maxim siap untuk mendukung mobilitas harian masyarakat Jombang. Pemesanan pertama yang dilaksanakan Maxim di Jombang adalah layanan Maxim Food & Shop, dengan pengantaran dari Indomaret Dokter Sutomo menuju ke Hotel Kartika Indah, Jl. Panglima Sudirman dengan biaya pengiriman sebesar Rp10.300.

Sebanyak lebih dari 100 kota di Indonesia yang kini dapat menikmati layanan Maxim. Sebagai salah satu perusahaan transportasi online yang populer, Maxim akan senantiasa untuk mengembangkan pelayanannya demi dapat memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.