Maxim Sudah Bisa Dipesan di Ambon, Lihat Apa Saja Layanannya!

Maxim Sudah Bisa Dipesan di Ambon, Lihat Apa Saja Layanannya!

15 de agosto de 2020
ambonmalukumaxim

Kota Ambon menjadi pusat transportasi, pariwisata, dan pendidikan di Provinsi Maluku. Ambon juga dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak musisi berprestasi baik ditingkat nasional dan internasional. Berkat potensi seni nya yang luar biasa, Ambon dinobatkan oleh UNESCO sebagai Kota Musik Dunia.

Selain itu Ambon juga diketahui sebagai kota yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Banyak tempat wisata alam yang bisa dikunjungi di Kota Ambon, diantaranya adalah Pantai Ora, Pantai Ngurbloat, Tebing Makariki, Pantai Ngurbutut, Pantai Ngurtavur, dan masih banyak lagi.

Berita baiknya, sekarang Maxim sudah mulai beroperasi di Kota Ambon. Masyarakat Ambon dan para wisatawan saat ini sudah bisa menikmati layanan transportasi yang cepat, mudah, dan murah sepanjang hari! Di Ambon, Maxim menyediakan layanan Maxim Bike, Maxim Delivery, Maxim Car, Maxim Car L, Maxim Towing, Maxim Jump Start, Maxim Food & Shop, Maxim Laundry, Maxim Massage, dan Maxim Cargo.

Pengguna baru yang ingin mencoba layanan Maxim Laundry, bisa mendownload aplikasi Maxim melalui appstore/playstore dan mengaktifkan kode promo “100 000” untuk mendapatkan bonus saldo Rp100.000 yang bisa digunakan untuk pembayaran layanan. Untuk melakukan pemesanan, pengguna perlu menentukan alamat penjemputan dan alamat pengantaran, lalu pilih layanan. Tarif akan dihitung secara otomatis berdasarkan jenis layanan dan jarak tempuh.